Poster Pertama “RoboCop” Muncul Online

0
146
Belum ada rating.

Kita telah melihat dengan baik model baru RoboCop (yang diperani oleh Joel Kinnaman) dari trailer-nya, yang telah muncul secara online minggu lalu. Kini kita berkesempatan untuk melihat lebih dekat polisi cyborg tersebut lewat poster resmi pertamanya.

Gaya baru sutradara Jose Padilha dari kisah manusia yang tubuhnya bersatu dengan mesin dengan tujuan penegakan hukum itu mengambil setting pada tahun 2028, dimana konglomerat multinasional OmniCorp ingin memperluas jangkauannya selain dari memasok tentara drone dan robot militer untuk mengatasi konflik di luar negeri.

Perusahaan tersebut, yang dipimpin oleh CEO tamak Michael Keaton, melihat suatu kesempatan besar saat petugas penyamar bernama Alex Murphy terluka parah dalam sebuah insiden ledakan bom di luar rumahnya. Memasukkannya ke dalam rangka sebuah cyborg, mereka berpikir ia adalah yang pertama dari yang akan banyak diciptakan, sebuah anugerah untuk para pemegang saham dan sebuah kesempatan untuk memegang kendali kekuatan kepolisian. Mereka tidak memperhitungkan sisi manusiawi Murphy yang berjuang untuk mengatasi perangkap teknologi yang ia alami…

Gary Oldman, Jackie Earle Haley, Abbie Cornish, Jay Baruchel, Jennifer Ehle dan Michael K. Williams akan muncul dalam film tersebut, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Februari.

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here