Produser Spider-Man: “Crossover Avengers Adalah Usaha Terakhir”

0
73

Sudah lama menjadi sebuah impian para fans untuk melihat Spider-Man bertarung bersama Captain America dan Iron Man dalam film Avengers di masa depan, tetapi kemungkinan hal seperti itu terjadi adalah kecil selagi berbagai studio memegang hak tayang untuk karakter-karakter Marvel. Meskipun telur Paskah singkat hampir terjadi di Marvel’s The Avengers, produser lama Spider-Man Avi Arad mengatakan bahwa crossover penuh antara dua franchise itu hanya akan terjadi ketika mereka telah kehabisan ide.

“Kupikir aku sedikit militan di sini,” ujar Arad dalam sebuah wawancara dengan IGN. “Kupikir hal itu hanya akan terjadi saat kami kehabisan ide. Sangat banyak yang dapat diceritakan mengenai Spider-Man. Sangat banyak yang dapat diceritakan mengenai Sinister Six. Hubungan antara Spider-Man dan Venom akan sepenuhnya membawa suatu dunia lain.”

spider-man

Sudah pasti terlihat bahwa mereka jauh dari kehabisan ide untuk franchise itu karena mereka telah menetapkan tanggal rilis untuk The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4, dengan tambahan rencana untuk The Sinister Six dan Venom. Mungkin baru lewat tahun 2020 kita akan melihat Spider-Man bertemu dengan para pahlawan terkuat bumi.

 

Sumber: comingsoon.net

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY