Proses Syuting “The Hobbit” Selesai Hari Ini

0
91
Belum ada rating.

Hari ini menandai hari terakhir syuting film The Hobbit, dan sutradara Peter Jackson melakukan live-blogging mengenai syuting di Wellington itu di halaman Facebook-nya.

Produksi film The Hobbit dimulai dua tahun yang lalu, sementara produksi trilogi The Lord of The Rings dimulai empat belas tahun yang lalu. Itu merupakan waktu yang sangat lama yang dihabiskan oleh seseorang berkutat dengan materi Tolkien.

Loading...

Jackson sangat gemar mendokumentasikan prosesnya kepada para fans, dan ternyata live-blogging adalah sesuatu yang sudah sejak lama ingin ia lakukan.

BACA JUGA:  Poster Pertama The Hobbit: The Desolation of Smaug

“Sejak memulai blog ini, ada satu hal yang rasanya ingin kucoba lakukan suatu hari nanti (serta juga hutangku untuk menjawab 19 pertanyaan lainnya!), blogging sepanjang hari syuting secara real-time,” Jackson memosting pernyataan ini di halaman Facebook-nya hari ini. “Mencoba memberikan kepada kalian semua perasaan mengenai apa saja yang harus kami lakukan pada hari-hari biasa.”

Jackson melakukan proses syuting untuk film The Hobbit: There and Back Again, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Sesember 2014 mendatang.

BACA JUGA:  Bertatap Mata Dengan Smaug Dalam Poster Baru “The Hobbit”

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here