“Riddick” Turunkan Tahta “The Butler”

0
65
Belum ada rating.

Film Riddick milik Universal diproyeksi menggeser The Butler karya Lee Daniels akhir pekan ini dengan perkiraan pemasukan 18 juta dolar pada tiga hari pemutarannya.

Threequel aksi itu datang sembilan tahun setelah pendahulunya The Chronicles of Riddick yang dibuka dengan 24,3 juta dolar dengan pendapatan akhir sekitar 115 juta dolar dari perkiraan 150 juta dolar.

Diproduksi dengan anggaran yang lebih rendah yaitu 38 juta dolar, Riddick harusnya dapat menjadi kemenangan mudah untuk Universal dan mungkin bahkan mendorong keluar franchise ini dari tidur panjangnya.

Jumat lalu, Riddick berhasil meraup 7,3 juta dolar dibandingkan dengan The Butler yang hanya berhasil meraih 2,4 juta dolar, yang masih dapat dikatakan baik-baik saja walau mengalami penurunan sebesar 35% untuk film biografi yang dari Jumat hingga Jumat lagi telah meraih pendapatan domestik 85,4 juta dolar.

Riddick dibuka di 22 pasar luar negeri. Lansekap box office internasional tersebut telah lebih diperluas sejak Chronicles memperoleh 58 juta dolar di luar negeri pada tahun 2004 silam, namun tergantung dari familiaritas yang dipertahankan oleh franchise ini untuk penonton luar negeri, belum berarti kini pendapatan kotor internasional yang diperoleh akan menjadi lebih besar.

 

Sumber: variety.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here