Blu-ray Collector Edition “The Dark Knight Trilogy”

0
77
Belum ada rating.

Untuk para kolektor film, dan penggamar franchise Batman khususnya, ini adalah berita yang menggembirakan. Para penggemar Batman tidak lama lagi akan dapat mengoleksi trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan dalam bentuk box-set Blu-ray.

Walau beberapa saat lalu berita ini hanyalah sebatas rumor belaka, namun tampaknya, kebenaran kabar ini akan terealisasi tidak lama lagi. The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa, ya, “Ultimate Collector’s Edition” dari trilogi tersebut akan hadir dalam format Blu-ray pada tanggal 24 September mendatang, dengan keseluruhan tiga film Batman besutan Nolan – Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises – termasuk di dalam set tersebut. Seperti yang dapat diduga, pasti akan terdapat banyak bonus yang juga dimasukkan ke dalam set tersebut. Akan ada dua featurette yang benar-benar baru; salah satunya tentang dampak dari trilogi tersebut dan salah satu dari isinya, luar biasa, adalah dengan Christopher Nolan dan sutradara Superman dalam sebuah percakapan. Selain itu ada juga wawancara dengan beberapa pihak yang ter-influence oleh The Dark Knight, seperti Guillermo del Toro, Michael Mann, Damon Lindelof, dan, tentu saja, sutradara Man of Steel, Zack Snyder.

Loading...
BACA JUGA:  Batman Akan Muncul Dalam Sekuel “Man of Steel”?

Selain itu, kita akan mendapatkan juga tiga buah model Hot Wheels dari tiga kendaraan utama Batman, yaitu The Batmobile, Batpod dan Batwing, kartu art Mondo dari semua penjahat utama dari serial ini, dan juga buku setebal 48 halaman yang dipenuhi oleh art dari ketiga film ini. Tentunya, jika kita tidak sabar menunggu rilis tanggal 24 September ini, kita dapat membeli keseluruhan tiga film ini dalam format Blu-ray dengan harga hanya 34 dolar saja. Walau harga set ini dipastikan jauh lebih mahal dari itu, namun dengan bonus mainan keren yang disertakan, siapa yang tidak tertarik?

BACA JUGA:  Joss Whedon Dukung Ben Affleck Menjadi Batman Baru

 

Sumber: cinemablend.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here