Rumor Reboot Franchise “Indiana Jones”

0
58

Indiana Jones 5 telah menjadi rumor di Hollywood yang menolak untuk pergi, tetapi nampaknya hal-hal yang berkaitan dengan itu sudah mulai lebih tenang akhir-akhir ini.

Namun, dengan Harrison Ford tidak bertambah muda, Latino Review melaporkan bahwa Disney mungkin dapat berpaling kepada pria yang lebih muda untuk mengambil alih tokoh dengan ciri khas memiliki senjata cambuk dan mengenakan topi fedora itu, dengan Bradley Cooper berada di bagian paling atas dari daftar pilihan studio.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Disney mungkin mempertimbangkan pendekatan seperti James Bond untuk seri tersebut, membentuk kembali karakternya sekaligus menjaga rasa kelangsungan menyeluruh dari franchise itu secara halus.

Jika hal itu menjadi kenyataan, kita dapat mengharapkan sebuah cerita yang sama sekali baru, dan bukan satu cerita yang meneruskan cerita Crystal Skull. Yang belum tentu juga merupakan suatu hal yang buruk.

Frank Darabont dikabarkan telah mengajukan sebuah ide cerita kepada para bos studio, walau apakah cerita itu berkisah mengenai Dr. Jones muda masih harus kita lihat bersama.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY