Sam Raimi Menyebut Spider-Man 3 Buatannya “Jelek”

0
411

Katakan apapun yang kamu mau tentang film Spider-Man yang baru, tapi hampir semua orang berpendapat bahwa film Spider-Man 3 buatan Sam Raimi adalah yang terburuk diantara tiga film Spidey buatannya.

Dan ternyata — mungkin tidak terlalu mengejutkan — Raimi pun sangat sependapat dengan hal ini.

Ketika berbicara kepada Chris Hardwick pada Nerdist podcast minggu ini, Raimi mengakui bahwa Spider-Man yang ketiga buatannya “tidak berjalan dengan baik,” tambahnya, “Aku mencoba membuatnya menjadi baik, tapi Aku tidak terlalu percaya pada semua karakternya, dan hal itu tidak bisa disembunyikan dari orang-orang yang cinta pada Spider-Man. Jika sutradaranya tidak mencintai sesuatu, maka adalah hal yang salah jika sutradara tersebut membuatnya, padahal sesuatu tersebut dicintai oleh begitu banyak orang.”

spiderman3

Yang menurutnya menjadi masalah terbesar di film ini, Raimi mengatakan, “Menurutku (menaikkan taruhan setelah Spider-Man 2) adalah yang ada dipikiran kita, dan menurutku itulah yang membuat keadaan menjadi buruk. Harusnya aku tetap fokus pada karakter dan hubungan diantara mereka, dan perlahan membawa ketahap selanjutnya dan tidak mencoba untuk melangkah terlalu jauh.”

Ketika wawancara, Hardwick mencoba mengatakan kepada Raimi bahwa Spider-Man 3 tidak seburuk itu, dengan berkata, “Menurutku ‘buruk’ bukanlah kata yang tepat,” yang langsung dijawab oleh Raimi, “Jelek!”

Meskipun mendapat hinaan dari fans (dan termasuk Raimi juga), Spider-Man 3 masih mendapat 63 persen dari Rotten Tomatoes dan 59 dari Metacritic. Film ini juga mendapatkan 890 juta Dollar diseluruh dunia — melebihi pendapatan dua film Spider-Man sebelumnya.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY