Serial “My Love From The Stars” Akan Dibuat Versi Film Oleh Cina

0
72
Love From The Stars

Demam “My Love From The Star” telah sampai ke Cina. Serial drama Korea yang sangat terkenal ini rencananya akan dibuat menjadi film oleh salah satu perusahaan film di negara tersebut.

Perusahaan tersebut adalah Meng Jiang Wei, yang telah mendapatkan hak untuk memproduksi serial SBS ini, menjadi versi 2 jam nya. Tapi ternyata Meng Jiang Wei tidak akan memproduksi materi baru, justru hanya mengedit materi yang berasal dari serialnya saja, dimana cerita akan fokus pada kisah cinta antara 2 karakternya.

Serial “My Love From The Star” ini bercerita tentang Do Min Jun (diperankan oleh Kim Soo-hyun), seorang alien yang terjebak di bumi selama 400 tahun, dan bekerja sebagai profesor di sebuah universitas. Secara mengejutkan, ia ternyata jatuh cinta kepada seorang artis Korea terkenal yang cantik namun berperangai buruk Cheon Song-yi (diperankan oleh Jeon Ji Hyun).

Love From The Stars
My Love From The Stars

 

Di Korea, serial 21 episode ini mulai tayang pada bulan Desember 2013, dan sejak saat itu fans fanatik mulai bermunculan diberbagai negara di Asia, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. Di Cina sendiri, acara ini sangat dipuja dan menjadi fenomena sosial, seperti menjadi populernya makanan Korea. Melihat apa yang terjadi di Cina ini, banyak stasiun TV di Asia yang akhirnya membeli hak siarnya.

Menurut informasi resmi, film ini akan dirilis pada sekitar Agustus 2014, setelah semua hak komersil telah selesai dibeli.

Nah seharusnya seperti ini, bukan menjiplak habis-habisan tanpa ijin dan menjadikannya sineteron, seperti yang terjadi di negara kita 😀

 

Sumber: Variety.com

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY