Venom Akan Menjadi Spin-Offs Dari Spiderman

0
94
No ratings yet.

Berita mengenai film Spiderman datang dengan cepat dan deras. Beberapa hari setelah trailer The Amazing Spider-Man 2 bocor, Andrew Garfield mempertanyakan keterlibatannya dalam Spider-Man 4, dan sebulan setelah rumor ini muncul ke permukaan, berita baru muncul lagi bahwa para boss dari film ini, Matt Tolmac dan Avi Arad, sedang melebarkan sayapnya lebih jauh lagi dengan film spin-off dari Spider-Man, yaitu Venom dan The Sinister Six.

“Hingga saat ini, kami telah mengembangkan setiap karakter ini, menjadi film yang berbeda”, jelas Arad dan Tolmach dalam pernyataannya, “tapi dengan langkah ini, kami memiliki kesempatan untuk menumbuhkan franchise dengan melihat ke masa depan, seiring dengan pengembangan cerita yang berkelanjutan.

Lima orang brilian telah ditunjuk untuk menulis cerita film-film ini, termasuk penulis cerita Star Trek, Alex Kurtzman, dan partner lamanya dalam menulis cerita, Roberto Orci, kemudian ada juga penulis serial Alias, Jeff Pinkner, penulis film Cabin In The Woods, Drew Goddard, dan yang terakhir adalah penulis cerita Now You See Me, Ed Solomon.

Kurtzman akan memegang posisi sebagai sutradara dan co-writer film Venom, sedangkan Goddard akan menulis skenario untuk The Sinister Six, dan kemungkinan juga sebagai sutradanya.

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here