Spin-off X-Men Lain Mungkin Akan Dibuat

0
71

Lauren Schuler Donner telah menjadi produser pada seri X-Men selama bertahun-tahun hingga kini, dan telah membahas kemungkinan masa depan spin-off untuk beberapa mutan yang saat ini tampaknya kurang populer.

“Ada sebuah rezim [di studio] yang tidak melihat nilai dalam [spin- off],” kata Schuler Donner, “dan orang-orang yang saat ini menjalankan Fox mengerti, menerimanya, dan kami akan melakukan sesuatu yang benar untuk hal itu.”

“Aku ingin mengerjakan Gambit,” ia melanjutkan, sebelum menyebutkan Channing Tatum sebagai seorang kandidat utama untuk peran itu. “Aku ingin mengerjakan Deadpool. Kita lihat saja nanti. Ada banyak karakter yang benar-benar hebat.”

Sementara itu, rekan produser Simon Kinberg tertarik pada spin-off Mystique, terutama dengan Jennifer Lawrence memerani karakter tersebut.

“Aku suka apa yang telah dilakukan oleh Jen Lawrence untuknya,” kata Kinberg, “dan aku merasa karena ia berada di dalam suatu gerombolan yang padat, ada begitu banyak lagi kesempatan jika Anda mengikuti solonya.”

mystique-x-men

Pastinya akan menjadi beberapa spin-off yang menarik. Sementara itu, X-Men: Days Of Future Past akan dibuka di bioskop tanggal 22 Mei 2014.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY