Star Wars: Episode VII Akan Gunakan Film 35mm

0
100
Belum ada rating.

Sinematografer Star Wars, Dan Mindel telah menandatangani kontrak kerjasama untuk turut menyutradarai Star Wars: Episode VII, dan ia telah mengonfirmasi bahwa proses syuting untuk film tersebut akan ia lakukan menggunakan film 35mm.

Bobba Fett Fan Club melaporkan pengumuman tersebut dari sebuah acara industri di Los Angeles kemarin, dimana Mindel mengeluarkan pernyataan tersebut.

Loading...

Mindel adalah kolaborator lama dari J. J. Abrams, dan telah bekerja bersama sutradara tersebut dalam film Mission: Impossible III dan kedua film Star Trek.

BACA JUGA:  Reboot “Terminator” Dijadwalkan Pada Musim Panas 2015

Anda dapat bertaruh mereka akan menghadirkan suatu rasa dan tampilan baru dalam kolaborasi Star Wars mereka. Fakta bahwa mereka menggunakan film 35mm untuk syuting film ini mengindikasikan bahwa mereka membawa Star Wars kembali ke akarnya setelah George Lucas melakukan proses syuting untuk prekuel franchise ini menggunakan kamera dan film digital.

Apakah ini berarti kita akan mendapatkan satu film Star Wars yang terasa berpasir dan sedikit tidak bersih dari Abrams? Nampaknya seperti itu, dan kita tidak bisa lebih bahagia lagi karenanya.

BACA JUGA:  Star Wars: Battlefront Next Gen Dirilis 2015

Star Wars: Episode VII akan dirilis pada tahun 2015.

 

Sumber: totalfilm.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here