Stephen Spielberg Akan Sutradarai “The BFG”

0
55

Secara tiba-tiba, Steven Spielberg telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai sebuah versi baru dari buku anak-anak klasik karya Roald Dahl, The BFG.

Penulis skenario E.T. Melissa Mathison telah menulis naskah film ini, yang berarti kemungkinannya besar bagi film ini untuk sampai pada tahap produksi.

The BFG (kependekan dari big, friendly giant) sebelumnya pernah muncul dalam sebuah film animasi Inggris pada tahun 1989 silam (di mana raksasa lamban penangkap mimpi itu diisi suaranya oleh David Jason).

Kabarnya versi Spielberg itu adalah versi live-action, walau masih belum jelas dalam tahap awal ini apakah sang BFG akan diciptakan dengan CGI, performance-capture atau aktor manusia dengan bantuan trik kamera seperti jaman dulu. Peran penting lainnya yang akan ada dalam film itu adalah Sophie, seorang gadis muda yang menemani BFG dalam petualangannya.

Seperti yang biasa ada dalam karya-karya Dahl, mari kita berharap bahwa film baru ini akan mempertahankan bahasa snozzcumber dan whizzpopper dari buku aslinya.

steven-spielberg-to-direct-the-bfg

Menurut The Hollywood Reporter, Spielberg akan bersiap-siap untuk memroduksi film itu pada awal tahun 2015, yang berarti ia masih memiliki waktu untuk sebuah film kecil sebelumnya – sebuah film thriller Perang Dingin bersama Tom Hanks masih mungkin akan lebih dahulu keluar sebelum The BFG.

The BFG dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2016.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY