Sterling Jerins Siap Menuju Dark Places

0
350

Mengingat bahwa ia sudah pernah menghadapi kiamat zombie dalam World War Z dan roh pendendam di The Conjuring, Anda mungkin membayangkan bahwa aktris cilik Sterling Jerins telah mengunjungi cukup banyak tempat berbahaya. Tetapi ternyata, ia masih siap untuk mengunjungi lebih banyak lagi, dengan menandatangani kontrak untuk film Dark Places.

Thriller yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn (Gone Girl, Sharp Objects) bercerita mengenai seorang wanita (Charlize Theron) yang keluarganya dibantai saat ia berusia tujuh tahun. Saat itu, ia menuduh kakaknya sebagai pelakunya dan bersaksi melawannya di pengadilan. Kini, 25 tahun kemudian, Kill Club, sebuah grup yang terobsesi dengan berbagai kejahatan, mengkonfrontasinya dengan mencari berbagai pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada hari itu. Kebenarannya, seperti yang Anda bayangkan, ternyata masih belum terungkap.

Loading...

Jerins yang berusia sembilan tahun akan memerani karakter Theron saat kecil. Dalam kumpulan para pemain film ini terdapat Nicholas Hoult, yang berperan sebagai bendahara canggung Kill Club, dan juga Chloe Moretz sebagai seorang wanita muda bernama Diondra, yang memiliki suatu hubungan dengan keluarga Theron.

Giles Paquet-Brenner menulis naskah dan menyutradarai film ini. Selain di Dark Places, Jerins juga akan muncul dalam film Lullaby dan sebuah film komedi berjudul And So It Goes bersama Rob Reiner.

 

Sumber: empireonline.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here