Sutradara Rupert Sanders Arahkan “Napoleon”

0
71

Napoleon Bonaparte adalah salah satu tokoh sejarah yang tidak dapat ditinggalkan jauh-jauh begitu saja oleh para pembuat film. Stanley Kubrick dikenal terobsesi membuat film mengenainya, dan bahkan pada tahun-tahun terakhir ini, sejumlah proyek telah muncul dalam pengembangan, walau tidak ada satu pun yang benar-benar berhasil menjadi sebuah film. Kini Warner Bros. berharap bahwa Rupert Sanders, sutradara yang mengarahkan film Snow White And The Huntsman, akan membuatnya menjadi kenyataan.

Naskah yang dijanjikan akan menjadi sebuah film otobiografi luas itu datang dari Jeremy Doner. Ia, menurut The Hollywood Reporter, mengambil pendekatan Scarface untuk mencatat kebangkitan Bonaparte menuju kekuasaan melalui serangkaian revolusi, yang pada akhirnya menjadi Kaisar Perancis. Ia adalah seseorang yang sangat jenius untuk urusan strategi dan haus akan kekuasaan hingga ia bahkan berusaha untuk menyerang Rusia. Pertempuran Waterloo, tentu saja, menjadi bukti kejatuhannya, dan ia terpaksa menghabiskan sisa hidupnya dalam pengasingan.

Loading...

Produser film 300 Gianni Nunari juga turut mengerjakan film ini, namun film ini masih dalam tahap awal sehingga kita belum mengetahui casting untuk para pemerannya. Sanders telah mempertimbangkan berbagai pilihan sejak Snow White, termasuk cerita fiksi ilmiah The Juliet, sebuah film berdasarkan novel karya Frederik Forsyth berjudul The Kill List dan drama pertempuran mengenai obat-obatan terlarang berjudul 90 Church.

 

Sumber: empireonline.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here