Teaser Baru Dawn of the Planet of the Apes Dirilis

0
566
No ratings yet.

Pada akhir film Rise of the Planet of the Apes, situasinya tampak suram untuk umat manusia. Dilihat oleh teaser pertama Dawn Of The Planet Of The Apes, hal itu tidak terlihat membaik sama sekali. Pandemi yang terjadi telah memaksa umat manusia yang tersisa untuk hidup di reruntuhan.

Sutradara Matt Reeves telah melempar kita ke sebuah dunia yang makin suram dan makin penuh dengan ketidakpastian. Mungkin tidak terlalu mengherankan, mengingat sebagian besar umat manusia telah tersapu hilang oleh apa yang disebut Simian Flu dan mereka yang tersisa mencari kepemimpinan yang di sini disediakan oleh Dreyfus (Gary Oldman).

Sudah sepuluh tahun berlalu dari reboot pertamanya dan Caesar (Andy Serkis) dan pasukan gorilanya telah bersembunyi di Ape City, jauh dari umat manusia yang selamat dan dengan nyaman mencoba untuk mendirikan sebuah komunitas baru untuk diri mereka sendiri. “Ini adalah film peradaban kera,” Reeves secara eksklusif memberitahu Empire. “Ini adalah sebuah dunia yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, yang keseluruhannya adalah: apa yang akan dilakukan oleh kera-kera cerdas itu jika mereka kembali ke alam liar dan mencoba membuat tempat untuk keluarga mereka… dan kemudian mereka berkembang biak?”

Pahlawan dalam film tersebut adalah Malcolm (Jason Clarke), seorang mantan arsitek yang merengkuh para kera tersebut, mencoba untuk mengembalikan ikatan yang rapuh yang pernah terjalin antara dunia kera dan manusia. Tetapi seperti yang bisa Anda lihat dari seringai buas dan mata marah para kera itu, hal itu bukanlah sebuah tugas yang mudah.

      

Silakan saksikan teaser Dawn of the Planet of the Apes di bawah ini.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here