“The Addams Family” Akan Kembali

0
252
No ratings yet.

Kreasi Charles Addams yaitu The Addams Family telah muncul dalam berbagai format selama bertahun-tahun, dari kartun orisinilnya lewat serial TV-nya baik film live-action dan animasi serta dua film layar lebar dan musikal Broadway. Kini tampaknya keluarga yang menyeramkan itu akan kembali untuk menakut-nakuti penonton lewat animasi sinematik yang akan dirilis oleh MGM.

Perusahaan tersebut telah mengutus penulis naskah Corpse Bride / Monster House Pamela Pettler untuk menulis naskahnya, yang tampaknya merupakan suatu pilihan yang bagus, namun belum ada rincian mengenai isi plot itu. Pastinya kita akan melihat Gomez, Morticia, Uncle Fester, Wednesday, Pugsley dan lainnya menakut-nakuti para rakyat “biasa” itu.

Loading...

Ini hanyalah suatu upaya terbaru untuk membawa keluarga tersebut kembali ke layar lebar: tim Illumination yang dikepalai oleh Chris Meledandri pernah menggodok suatu versi stop-motion bersama Tim Burton, namun ide tersebut ditinggalkan tahun ini.

Salah satu harapan besar yang ada adalah bahwa perusahaan manapun yang nantinya mendapatkan kontrak untuk membuat film animasi itu, akan menghidupkan kembali keluarga tersebut dengan gaya kartun New Yorker orisinil milik Addams, yang gambarnya dapat kita lihat di bawah ini.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here