“The Grudge” Akan Dapatkan Sebuah Reboot

0
79
No ratings yet.

Saat godaan J-Horror sedang berada pada puncaknya di awal tahun 2000-an, salah satu keberhasilan besar adalah Takashi Shimizu, yang mengadaptasi film seram tahun 2002 miliknya Ju-On: The Grudge menjadi sebuah versi berbahasa Inggris yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar. Kini Ghost House Pictures milik Sam Raimi, yang diluncurkan berbarengan dengan film tersebut, telah menekan tombol reboot.

Ya, dengan Spider-Man telah mencapai inkarnasi modern keduanya, kita jelas telah mencapai sebuah titik di mana setiap franchise dapat, dengan menunggu beberapa tahun saja, dilahirkan kembali oleh sebuah tim pembuat film baru.

Siapa yang akan kembali menghidupkan film tersebut masih harus dilihat lagi, tetapi Ghost House dan sesama perusahaan produksi Good Company telah memilih penulis naskah Jeff Buhler (Midnight Meat Train) untuk mengerjakan sebuah naskah baru yang kemungkinan akan menyalurkan cerita yang sama. Pada versi tahun 2004-nya, Gellar memerani seorang perawat dengan sebuah kutukan yang membawa teror ke dalam hidupnya. Pastinya bakal ada sentuhan baru disana sini, dan rengkuhan teknologi FX baru yang telah hadir sejak perilisan film tersebut.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here