“The Returned” Akan Dapatkan Remake TV AS

0
68

Salah satu acara TV terbaik tahun lalu adalah The Returned yang diimpor dari Perancis, yang menawarkan suatu twist yang menakutkan, emosional, dan juga menarik dari kisah mereka yang kembali dari kematian. Mengingat sambutan hangat yang diterimanya di Amerika pada Sundance Channel, Anda mungkin tidak akan terkejut untuk mengetahui bahwa sebuah remake Amerika untuk serial tersebut kini tengah dalam pengerjaan.

Saluran kabel AS A&E – yang telah memiliki sebuah tayangan menakutkan berdasarkan kisah Bates Motel – telah menyiapkan 10 episode untuk serial itu. Dan telah siap menjadi sutradara adalah sutradara Bates Motel juga Carlton Cuse, yang akan bekerja sama dengan penulis naskah True Blood Raelle Tucker untuk mengerjakan serial baru tersebut. “The Returned memiliki potensi untuk menjadi sebuah serial drama paling menarik pada saluran kabel ini, berkat naskah fenomenal yang ditulis oleh Carlton dan Raelle,” kata seorang juru bicara A&E dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap untuk dapat menghidupkan visi mereka ke layar kaca.”

Bagi mereka yang belum menyaksikan serial orisinilnya, The Returned, yang didasarkan pada film 2004 Les Revenants, mengambil tempat di sebuah kota pegunungan Perancis yang penduduknya sangat terkejut dan terguncang saat beberapa penduduk mereka yang telah lama dinyatakan hilang mulai satu persatu kembali. Awalnya, mereka tampak sangat utuh, tidak terlihat seperti zombie biasa pada umumnya namun rahasia gelap segera muncul saat makin banyak dari mereka yang kembali. Kita masih harus melihat bagaimana pengembangan cerita serial tersebut dalam season keduanya.

the-returned

Di luar itu semua, TV AS telah memiliki sebuah serial yang menyajikan konsep yang sangat mirip. Resurrection menampilkan karakter dari sebuah komunitas kecil yang kembali hidup setelah bertahun-tahun mati, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana versi baru The Returned itu membedakan dirinya dari serial tersebut.

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY