The Sandman Diadaptasi ke Layar Lebar?

0
93
No ratings yet.

Jika kabar mengenai serial komik Preacher yang akan diadaptasi menjadi serial TV belum cukup bagus, kini kita mendengar sebuah kabar segar yang pastinya akan membuat semua fans komik Vertigo bersemangat.

Menurut Badass Digest, penulis skenario David S. Goyer (The Dark Knight Trilogy, Man of Steel) telah secara resmi menandai The Sandman karya Neil Gaiman untuk Warner Bros. Ternyata, studio tersebut telah “sangat menerima” ide itu dan menempatkan penulis komik dan televisi Geoff Johns (Smallville, The Green Lantern) untuk proyek tersebut.

Loading...

Namun, bukan itu saja nama yang disebutkan dalam hubungannya dengan The Sandman. Sumber Badass Digest juga menyebutkan bahwa tidak lain dari Joseph Gordon-Levitt juga terlibat, walau mereka belum yakin peran apa yang akan diberikan padanya. Apakah ia akan membintangi film ini? Apakah ia akan memerani Morpheus? Atau ia terlibat di belakang layar? Sayangnya, belum ada yang mengetahuinya hingga saat ini, namun kabar ini lebih mendekati kenyataan di antara berbagai kabar lain yang beredar.

Kebetulan, Gaiman sebelumnya menyatakan bahwa ia secara pribadi membayangkan baik Benedict Cumberbatch atau Tom Hiddleston dalam peran sebagai Morpheus – dan dengan kedua aktor tersebut kini tengah berada di puncak popularitasnya, tampaknya WB juga akan menerima pilihan ini.

 

Sumber: moviepilot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here