Tidak Sabar Menunggu Film Warcraft? Baca Dulu Berita Ini

0
73

Film Warcraft yang akan datang, yang dijadwalkan akan rilis pada Maret 2016, bukan hanya film untuk para gamer. Itulah yang dikatakan oleh Thomas Tull produser dari Legendary Pictures, studio yang memproduksi film Warcraft ini.

“Film ini besar dan memiliki tema yang universal, sehingga akan mampu menggaet penonton yang lebih luas lagi,” tambah Thomas, “semua ini bisa terjadi karena sutradara Duncan Jones yang sangat berbakat.”

Sekedar informasi, Duncan Jones adalah orang yang sukses menyutradarai film Moon dan Source Code.

2537566-warcraftfilm
Salah satu pemandangan environment Warcraft

 

 

Alasan mengapa film Warcraft ini memakan waktu yang lama untuk bisa dirilis adalah karena Legendary Pictures dan Blizzard (studio yang menciptakan game Warcraft) tidak ingin film ini dibawah standar yang mereka inginkan. Proses syuting film ini memang akan segera selesai, namun masih memerlukan proses post-produksi yang panjang.

Legendary dan Blizzard masih menyembunyikan detail tentang film Warcraft ini, itu sebabnya tidak ada ada satupun trailer yang beredar di internet. Cerita film ini akan fokus pada pertarungan antar Orcs dan Manusia, dan semua efek digital akan ditangani oleh Industrial Light & Magic, studio yang juga menangani spesial efek film-film Star Wars.

Blizzard mengklaim bahwa ada lebih dari 100 juta gamer yang memainkan game World of Warcraft, sejak dirilis pada 2004 lalu. Namun itu bukan jaminan bahwa mereka semua akan menonton film ini, jika film ini tidak sesuai harapan maka mungkin banyak gamer yang enggan menontonnya.

Mari kita berdoa bersama-sama, semoga saja film ini tidak berakhir seperti film-game yang lainnya yang jeblog di pasaran šŸ˜€

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY