Tim Burton Pertimbangkan Sutradarai Beetlejuice 2

0
91
No ratings yet.

Meskipun ide sekuel telah beredar untuk beberapa waktu lamanya, ide untuk mengerjakan film Beetlejuice 2 baru benar-benar mendapat dorongan setelah penulis naskah untuk film Dark Shadows, Seth Grahame-Smith mengerjakan sebuah rancangan baru naskah film tersebut. Tim Burton menjadi produser untuk film orisinilnya, namun kini, menurut The Wrap, ia sangat serius mempertimbangkan untuk menyutradarai sekuel film itu.

Pergeseran keterlibatan Burton masih merupakan suatu rumor hingga saat ini, dengan kata-kata bahwa ia mempertimbangkan ide tersebut, namun masih harus membaca versi terbaru dari skenario yang dikerjakan oleh Grahame-Smith.

Muncul desas-desus yang menyebutkan bahwa ia tidak lagi mempertimbangkan Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children sebagai kelanjutan dari film Big Eyes yang baru saja selesai ia kerjakan, dan kemungkinan ia tengah memburu hal lain. Namun tetap saja, sebelum ada pengumuman yang sebenarnya, itu semua hanyalah desas-desus semata.

Jika semua itu ternyata benar adanya, maka Michael Keaton tidak diragukan lagi akan sangat senang untuk kembali bekerja sama dengan teman lamanya, karena ia sangat bersemangat untuk melihat kembali hantu itu akhir-akhir ini. Dan kembali ke masa mudanya mungkin juga dapat menolong Burton keluar dari kemonotonan yang tampaknya tengah menjebaknya saat ini.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here