Trailer Baru Film “Riddick”

0
49
No ratings yet.

Universal Pictures telah merilis trailer lain untuk sekuel fiksi ilmiah Riddick arahan David Twohy. Dalam film tersebut, Riddick yang diperani oleh Vin Diesel diburu oleh tentara bayaran, dan sekali lagi, mereka semua ternyata bukan tandingan tokoh anti-hero yang dapat melihat di dalam gelap itu. Namun para tentara bayaran dan buruannya pada akhirnya terpaksa bekerja sama saat monster alien yang mematikan datang menyerang. Segala yang telah terlihat mengindikasikan film yang lebih mirip Pitch Black dibandingkan The Chronicles of Riddick, dan trailer ini juga menyajikan isi yang sebagian besar sama.

Film yang diputar di teater mulai tanggal 6 September mendatang ini juga dibintangi oleh Katee Sackhoff, David Bautista, Jordi Mollà, Matt Nable, Bokeem Woodbine, Raoul Trujillo, Nolan Gerard Funk, dan Karl Urban.

Di bawah ini adalah sinopsis resmi film Riddick:

“Bab terbaru dari saga yang menghebohkan yang dimulai dengan film fiksi ilmiah populer tahun 2000 Pitch Black dan dilanjutkan dengan The Chronicles of Riddick pada tahun 2004 menyatukan kembali penulis naskah / sutradara David Twohy (A Perfect Getaway, The Fugitive) dan bintang Vin Diesel (franchise the Fast and Furious, xXx). Diesel meneruskan perannya sebagai anti-hero Riddick, terhukum berbahaya yang melarikan diri yang menjadi incaran seluruh pemburu hadiah di seluruh galaksi.

Riddick yang terkenal itu telah ditinggalkan untuk menemui ajalnya di sebuah planet gersang yang nampaknya tidak memiliki kehidupan. Walaupun begitu, segera saja ia harus berjuang untuk mempertahankan hidupnya dari serangan alien predator yang lebih mematikan dari semua manusia yang pernah ia temui. Satu-satunya cara untuk Riddick adalah ia harus menyalakan suar darurat untuk memperingatkan para tentara bayaran yang dengan cepat berbondong-bondong datang ke planet tersebut untuk mengejar buruannya.

Kapal pertama yang datang membawa generasi baru tentara bayaran generasi baru yang lebih kejam dan mematikan, sementara kapal kedua dipimpin oleh seseorang yang mengejar Riddick dengan alasan pribadi. Dengan waktu yang makin menyempit dan badai yang sulit dilewati oleh orang-orang tersebut, para pemburu tidak akan meninggalkan planet tersebut tanpa kepala Riddick sebagai trofi mereka.”

http://www.youtube.com/watch?v=GcklHiZqcjM

BACA JUGA  8 Film Superhero Tahun 2018 Yang Akan Segera Hadir!

 

Sumber: collider.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here