Trailer Baru “Frozen” Diluncurkan

0
274
No ratings yet.

Ketika teaser pertama untuk rilisan animasi baru Disney berjudul Frozen muncul online awal tahun ini, kita bertanya-tanya dengan strategi yang memfokuskan pada manusia salju yang cerewet Olaf (Josh Gad) dan rusa seperti anjing yang kocak Sven. Namun kini, kita telah memiliki trailer penuh untuk film ini, yang masuk lebih dalam ke dalam ceritanya.

Frozen memfokuskan pada dua bersaudara Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzell). Elsa diberkati – atau mungkin dikutuk – dengan kekuatan untuk menciptakan salju dan es. Setelah membiarkan kekuatannya menjadi tidak terkendali, ia kemudian bersembunyi, hanya untuk membuat semua perasaannya menciptakan sebuah musim dingin magis yang kekal yang membekukan seluruh kerajaan Arendelle.

Dengan orang-orang seperti Duke of Weselton (Alan Tudyk) yang berencana untuk membuat semua orang melawan Elsa demi kepentingannya sendiri, Anna harus melakukan perjalanan bersama dengan pengrajin kayu heroik Kristoff (Jonathan Groff) dan teman rusanya Sven utnuk menemukan Elsa dan memperbaiki keadaan.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Olaf (yang sepertinya mendapatkan porsi terbesar untuk melucu dalam film ini), binatang buas musim dingin yang menakutkan bernama Marshmallow, seorang pria tipe bangsawan bernama Hans (Santino Fontana) dan seorang pedagang bernama Oaken (Chris Williams).

      

 

Frozen (Theatrical Trailer)

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here