Trailer Baru “The Raid 2” Hadir Online

0
207
No ratings yet.

Berbagai poster, gambar, featurette dan trailer telah menggembar-gemborkan akan segera tibanya The Raid 2: Berandal. Dan kini telah muncul lagi sebuah trailer berdurasi 90 detik yang penuh diisi dengan wajah yang dihancurkan dan tawuran di dalam penjara. Di lumpur.

Klip ini secara resmi disebut The Internet Trailer, mencerminkan fakta bahwa banyak interblogger profil tinggi di web telah terpukau dengan sekuel garapan Gareth Evans itu. Melihat klip berdurasi satu setengah menit itu, rasanya sulit untuk tidak berbagi antusiasme mereka.

The Raid 2: Berandal – yang digambarkan oleh banyak pihak sebagai Once Upon A Time In Jakarta – mengambil cerita hanya 2 jam setelah The Raid, dan menempatkan Rama (Iko Uwais) ke dunia korupsi dan kekerasan yang lebih luas saat ia menyusup ke jajaran sebuah sindikat kejahatan yang sangat kejam.

Yayan Ruhian (memainkan peran yang berbeda dari film pertama), Julie Estelle, Alex Abbad, Mathias Muchus, Tio Pakusadewo, Marsha Timothy, Cecep Arif Rahman, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura adalah bagian dari pemain baru, dengan Evans mengarahkan seperti sebelumnya. The Raid 2: Berandal akan menghajar Inggris pada tanggal 11 April.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here