Trailer Baru The Raid 2: Berandal

0
81
Belum ada rating.

Sutradara The Raid, Gareth Evans telah merilis sebuah trailer baru untuk film The Raid 2: Berandal. Sekilas tampak bahwa trailer tersebut menunjukkan terlalu banyak untuk kita semua, tetapi Evans berjanji bahwa trailer ini berisi “hanya spoiler untuk adegan-adegan yang bakal kita saksikan di dalamnya”.

The Raid 2: Berandal mengambil setting cerita hanya dua jam setelah The Raid berakhir. Evans pun memberikan sebuah bocoran bahwa “The Raid 3 [yang mungkin akan dibuat] akan mengambil setting cerita dua jam sebelum The Raid 2 berakhir”. The Raid 2: Berandal membawa Rama (Iko Uwais) masuk ke dalam sebuah dunia yang korup dan penuh kekerasan yang lebih luas saat ia menyusup masuk ke sebuah sindikat kriminal Jakarta yang sangat kejam. Seperti yang bisa Anda lihat dalam video di bawah ini, film ini terlihat lebih penuh kekerasan dibanding dengan pendahulunya, kalaupun hal itu mungkin. Tetapi semua kekerasan itu terasa agak aneh tanpa efek suara yang renyah terdengar, seperti contohnya adalah saat tangan dipatahkan dengan efek suara yang terlalu tenang.

Julie Estelle, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Mathias Muchus, Tio Pakusadewo, Marsha Timothy, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki kesemuanya merupakan bagian dari pemain dalam film ini. Evans sebelumnya telah menjanjikan 17 adegan aksi dalam film ini, dan baru-baru ini mengatakan bahwa adegan pertarungan klimaksnya butuh waktu sekitar satu setengah bulan untuk merancangnya.

http://www.youtube.com/watch?v=KOdY0M29bTc

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here