Trailer Final Untuk “The Hunger Games: Catching Fire”

0
76
No ratings yet.

Film itu sendiri akan dirilis kurang dari sebulan lagi, jadi mungkin inilah yang akan menjadi satu dorongan promosi terakhir untuk film The Hunger Games: Catching Fire; sebuah trailer terakhir.

Kali ini, ceritanya dimulai tak lama setelah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) telah “memenangi” – atau lebih akuratnya, selamat – dari Hunger Games yang brutal yang digelar oleh Capitol di sisa distrik yang ada.

Loading...

Katniss telah kembali ke rumah dengan selamat setelah Annual Games ke-74, bersama Peeta. Menang berarti mereka harus meninggalkan keluarga dan sahabat-sahabat mereka untuk memulai sebuah “Victor’s Tour” di seluruh distrik. Di tengah perjalanan Katniss merasakan mulai adanya pemberontakan, namun Capitol masih sangat terkendali dengan President Snow (Donald Sutherland) mulai mempersiapkan Annual Games ke-75 (The Quarter Quell) – sebuah kompetisi yang dapat mengubah Panem selamanya. Peeta dan Katniss akan dipaksa kembali ke Arena untuk sebuah tantangan dimana mereka harus menghadapi para pemenang sebelumnya…

Dengan Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Sam Claflin, Woody Harrelson, Stanley Tucci, Jena Malone, Willow Shields dan Philip Seymour Hoffman di antara jajaran pemain, The Hunger Games: Catching Fire akan diputar mulai tanggal 21 November.

http://www.youtube.com/watch?v=zoKj7TdJk98

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here