Trailer “I, Frankenstein” Beredar Online

0
390
No ratings yet.

Hollywood sepertinya tidak pernah bosan mengambil kisah Frankenstein karya Mary Shelley, menjejalkannya dalam bentuk yang berbeda-beda dan mendorongnya untuk muncul dalam sinar terang proyektor. Dengan beberapa versi telah muncul di layar lebar, masing-masing film harus mencari cara untuk terlihat lebih menonjol dari yang lain. I, Frankenstein sendiri menyajikan ceritanya melalui filter Underworld.

Membayangkan franchise vampire karya Les Wiseman tidaklah terlalu mengejutkan, karena film ini datang dari buku komik penulis Underworld Kevin Grevioux.

Loading...

Stuart Beattie mengadaptasi dan mengarahkan kisah mengenai Adam (Aaron Eckhart), mahluk ciptaan Frankenstein, yang telah mencapai keabadian dan kini menjadi fokus dari sebuah perang antara berbagai mahluk supranatural yang memiliki kekuatan besar. Kekuatan jahat (yang dipimpin oleh Bill Nighy) ingin memanfaatkan kemampuannya untuk menciptakan tentara untuk menghancurkan umat manusia. Sedangkan pasukan Miranda Otto berusaha untuk menyelamatkan umat manusia – namun dengan suatu harga yang harus dibayar oleh Adam.

Terperangkap di tengah-tengah adalah Terra (Yvonne Stahovski), seorang ilmuwan yang menolong Adam dan, seperti telah menjadi standar – memiliki perasaan lain kepadanya. Sulit untuk menilai dari trailer-nya, namun I, Frankenstein memang terlihat memberikan isyarat kekacauan baik lawan jahat dengan banyaknya mahluk CG dalam film tersebut. Dapatkah film tersebut naik di atas tingkat standar? Kita akan mengetahuinya pada tanggal 24 Januari 2014. Sementara itu, silakan saksikan trailer-nya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=pxOSPfUw3qw

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here