Trailer Oculus Ingin Membuat Anda Ketakutan

0
60

Cermin, seperti yang telah banyak diajarkan oleh banyak film horor sebelum ini, dapat menjadi sangat menyeramkan. Terutama jika Anda baru saja terbangun karena mengalami malam yang buruk. Atau, bahkan lebih buruk lagi, ketika cermin itu menjadi portal untuk sesuatu yang benar-benar menakutkan yang ingin mencuri jiwa Anda. Itulah masalah yang dihadapi oleh Karen Gillan dan Katee Sackhoff dalam Oculus.

Ditulis dan diarahkan oleh Mike Flanagan dan didasarkan dari sebuah film pendek yang ia tulis, Oculus menggali dalam-dalam rasa takut kita pada cermin yang menakutkan.

Inilah ceritanya: sepuluh tahun yang lalu, tragedi menimpa keluarga Russell, mengubah kehidupan saudara kandung remaja Tim (Brenton Thwaites) dan Kaylie (Gillan) selamanya saat Tim dihukum karena pembunuhan brutal terhadap orang tua mereka. Kini berusia 20-an, Tim baru saja dibebaskan dari tahanan perlindungan dan ingin melanjutkan hidupnya. Tetapi Kaylie, masih dihantui oleh kejadian malam yang naas itu, yakin bahwa kematian orangtuanya disebabkan oleh sesuatu yang lain sama sekali: kekuatan supranatural jahat – yang keluar melalui Lasser Glass, cermin antik di rumah masa kecil mereka.

Bertekad untuk membuktikan bahwa Tim tidak bersalah, Kaylie melacak keberadaan cermin itu, hanya untuk menemukan bahwa kematian serupa telah menimpa para pemilik cermin itu selama lebih dari satu abad terakhir ini. Dengan benda misterius itu kembali berada di tangan mereka, Tim dan Kaylie segera merasakan bahwa pegangan mereka pada kenyataan hancur oleh halusinasi mengerikan, dan dengan terlambat mereka menyadari, bahwa mimpi buruk masa kecil mereka dimulai kembali…

Oculus dijadwalkan untuk dibuka di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 11 April.

http://www.youtube.com/watch?v=ea9nG1Qia50

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY