Trailer “Paranormal Activity: The Marked Ones” Hadir Online

0
69
No ratings yet.

Setelah merilis empat film yang sukses, franchise Paranormal Activity kali ini tidak hadir pada bulan Oktober pada saat Halloween seperti biasanya, karena film kelimanya mendapat penundaan hingga tahun 2014 mendatang. Namun, film yang diberi judul Paranormal Activity: The Marked Ones itu akan hadir awal tahun, dan kini trailer-nya telah hadir online, walau kita harus mengingatkan adanya spoiler dalam trailer tersebut.

Awalnya diberi judul The Oxnard Tapes (dan masih mengambil tempat dikota sebelah utaraLos Angeles), franshise kali ini menargetkan penonton Amerika Latin, walau masih dalam semesta yang sama dengan film-film Paranormal Activity sebelumnya. Kali ini, beberapa orang remaja mengetahui kematian seorang tetangga dan menjelajahi tempat kejadian perkaranya. Segera saja mereka berharap mereka tidak pernah melakukan hal itu saat seorang dari mereka mulai mengembangkan kemampuan yang aneh dan mengalami waktu yang hilang.

Film baru ini hadir dengan campuran rasa Activity biasa, sedikit V/H/S dan sedikit Chronicle saat pemuda yang ditandai itu pada satu titik tertentu menggunakan kemampuan yang baru ia miliki itu untuk melawan para penyerangnya. Film ini juga menghadirkan aspek religius yang lebih kental.

Dengan Richard Cabral, Carlos Pratts, David Fernandez Jr., Jorge Diaz dan Catherine Toribio di antara para pemainnya, serta Christopher Landon mengarahkan naskahnya, The Marked Ones akan menghantui kita mulai tanggal 3 Januari 2014.

http://www.youtube.com/watch?v=J6DYsGTMkCU

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here