Trailer Pertama dan Poster Untuk “Maleficent”

0
73
No ratings yet.

Bagaimana Anda membayangkan kembali sesosok peri mengerikan berkulit hijau, bertanduk, yang mengarah seorang bayi sebagai seorang tokoh utama dalam kisahnya itu? Mungkin hampir semua tidak terlalu yakin, namun film Maleficent rilisan Disney menjanjikan untuk memberikan jawabannya, dengan Angelina Jolie mengambil tokoh tersebut dan Robert Stromberg menyutradarainya. Trailer pertama dan poster untuk film tersebut kini telah beredar online, di samping beberapa gambar baru, seperti yang dapat dilihat di bawah ini.

Film ini menceritakan Maleficent (Jolie) yang tumbuh di dalam sebuah hutan yang indah, hanya untuk melihatnya dirusak oleh pasukan penginvasi dan dikhianati oleh orang-orang paling dekat dengannya, “suatu tindakan yang mulai mengubah hatinya yang suci menjadi batu”. Dalam rangka membalas dendam, ia mengutuk bayi perempuan dari raja pasukan penginvasi tersebut – namun seiring tumbuhnya bayi itu (menjadi Elle Fanning), Maleficent menyadari bahwa mungkin anak perempuan itu adalah kunci untuk perdamaian antara kerajaan yang tengah berseteru.

Loading...

Make-up konsep untuk film ini telah ada sejak proses produksi dimulai tahun lalu, tetapi dengan jadwal rilis bulan Mei 2014, tampaknya tidak terlalu mengejutkan belum pernah ada poster yang dirilis hingga kini. Suatu fakta kebetulan yang lucu: anak kecil yang memerani Aurora kecil adalah Vivienne yang merupakan anak perempuan Jolie, mungkin karena dialah satu-satunya anak kecil yang ada yang tidak menangis ketakutan melihat sosok bertanduk Jolie.

      

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here