Trailer Reboot “RoboCop” Telah Dirilis

0
81
No ratings yet.

Tim di belakang RoboCop baru tahu bahwa mereka menghadapi sebuah pertarungan di hadapan mereka. Ada perjuangan berat untuk berperang melawan orang-orang yang berpikir sebuah remake dari karya klasik Paul Verhoeven tahun 1987 silam tidak diperlukan, dan mereka yang menunggu, mungkin, untuk diyakinkan bahwa hal itu mungkin saja dapat berhasil. Di bawah ini terdapat beberapa footage dan sebuah trailer untuk reboot film futuristik tersebut.

Tahunnya adalah tahun 2028 dan konglomerat multinasional OmniCorp menjadi pusat dari teknologi robot. Di luar negeri, drone mereka telah digunakan oleh militer selama bertahun-tahun, dan itu berarti miliaran yang masuk untuk OmniCorp. Kini OmniCorp ingin membawa teknologi kontroversial mereka ke ranah publik, dan mereka melihat kesempatan emas untuk melakukannya.

Loading...

Ketika Alex Murphy (Joel Kinnaman) – suami yang penuh kasih, ayah dan polisi yang baik yang melakukan yang terbaik untuk membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit – menderita luka parah dalam menjalankan tugas, OmniCorp melihat kesempatan mereka untuk menciptakan sesosok petugas polisi yang sebagian merupakan manusia dan sebagian lagi merupakan robot. OmniCorp membayangkan akan ada satu Robocop di setiap kota dan berapa banyak pemasukan yang akan mereka peroleh untuk para pemegang saham perusahaan, namun mereka tidak pernah memperhitungkan satu hal: masih ada sesosok manusia di dalam mesin pengejar keadilan tersebut.

Dengan penampilannya yang diperbarui (baju perang berwarna hitam dan visor merah yang membuatnya seperti hasil dari pernikahan Michael Knight and K.I.T.T.) dan tema topikal mengenai robot dan harga kemanusiaan yang harus dibayar dalam sebuah peperangan, sutradara Jose Padilha dan para pemainnya, termasuk Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton, Abbie Cornish, Jay Baruchel dan Michael K. Williams, mungkin memiliki kesempatan untuk mengatasi para pencela mereka.

BACA JUGA  Trailer Film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

RoboCop akan diputar mulai tanggal 7 Februari tahun depan.

   

      

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here