Trailer Resmi dari “Godzilla” Rilis Online

0
78
Belum ada rating.

Setelah beberapa teaser dan gambar viral, rekaman yang bocor dan reaksi Comic-Con, Godzilla baru buah karya Gareth Edwards akhirnya telah siap untuk muncul dalam bentuk trailer resmi yang gagah, walau sang raja dari seluruh kaijuu itu sendiri tampaknya masih senang untuk bersembunyi di balik asap tebal dan puing-puing yang beterbangan.

Film itu sendiri tampaknya bakal berskala besar, dengan pasukan yang melompat melalui langit yang dipenuhi asap ke arah monster raksasa itu dan pemain lainnya yang memberikan skala manusia. Cuplikan pembuka dari pasukan itu terasa cukup indah, sementara sisa dari tampilan yang ada sebenarnya diambil dari apa yang telah dipertunjukkan di gelaran Comic-Con musim panas lalu.

Loading...

Edwards adalah sutradara yang ditugasi oleh Warner Bros. dan Legendary untuk mengawal film itu, membawa sang monster raksasa untuk penonton Barat dan sekaligus mengobati kekecewaan sebagian pihak atas versi Roland Emmerich yang dianggap gagal. “Untukku, ia seperti sebuah kekuatan alam, seperti murka Tuhan atau pembalasan atas cara kita berperilaku,” ujar Edwards kepada USA Today. “Aku ingin film ini menjadi epik. Aku ingin bulu di belakang leher Anda semua berdiri.”

Untuk mengimbangi tokoh utama raksasa dalam film ini, Edwards telah mengumpulkan sekumpulan pemain yang mencakup Bryan Cranston, David Strathairn, Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen. Dana yang lebih besar pun telah dikucurkan untuknya dalam pembuatan film ini, dibanding dengan film pertamanya. “Kupikir ini adalah hal terdekat menjadi Tuhan dalam hal pekerjaan yang dapat Anda miliki,” ia mengatakan kepada surat kabar itu. “Anda membayangkan suatu hal suatu hari dan menggambarnya, dan hari berikutnya, hal itu telah berupa fisik dan ada di depanmu tidak peduli seberapa gilanya.”

Godzilla akan menghancurkan bioskop Inggris pada tanggal 16 Mei 2014.

http://www.youtube.com/watch?v=ECUbuBrbP1g

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here