Trailer Terbaru dari “RoboCop”

0
104
No ratings yet.

Bila Anda menggabungkan manusia dengan mesin, apakah yang satu mengontrol yang lain? Dan bagaimana hubungan kita yang rumit dengan teknologi berkembang di masa depan? Itu hanyalah dua dari banyak pertanyaan yang ditanyakan dalam versi baru RoboCop, yang baru saja merilis trailer terbarunya online.

Dengan promo terbaru ini, tim RoboCop fokus pada setidaknya sisi emosional Alex Murphy (Joel Kinnaman). Kita dapat melihat kebingungan awal mantan polisi penyamar itu saat ia terbangun setelah hampir meninggal dalam peristiwa pengeboman mobil yang ia alami. Ternyata ia tidak lumpuh – ia telah diubah menjadi sesosok cyborg oleh perusahaan yang haus akan keuntungan, OmniCorp.

Mencari cara untuk menempatkan droid militer/penegakan hukum yang mereka produksi ke tanah Amerika, para eksekutif dari OmniCorp memutuskan untuk mengubah kemalangan Murphy menjadi sebuah kesempatan, dan menciptakan RoboCop, yang digambarkan oleh penguasa media Pat Novak (Samuel L. Jackson) sebagai “masa depan dari keadilan Amerika…” Tentu saja, hal itu tidak sesederhana itu.

Tentu saja, terdapat berbagai peristiwa dimana Murphy harus menghadapi rasa kemanusiaannya, tetapi pertanyaan besar yang masih tersisa adalah apakah remake ini dapat mengatasi para penentangnya. Kita sama-sama cari tahu saat film ini diputar pada tanggal 7 Februari 2014 mendatang.

      

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here