Trailer Terbaru “Maleficent” Dirilis Online

0
68

Trailer pertama dari versi alternatif Disney dari legenda Sleeping Beauty telah dirilis bulan November lalu, dan kini mereka telah merilis trailer terbaru dari film berjudul Maleficent itu. Dan dalam promo terbaru ini akan ditunjukkan bagaimana film itu akan memperlihatkan sisi lain dari dongeng tersebut.

Cerita itu mengisahkan Maleficent (Angelina Jolie) tumbuh di hutan yang indah, hanya untuk melihatnya dirusak oleh tentara yang datang menyerang dan dikhianati oleh orang-orang paling dekat dengannya, yang pada akhirnya meracuni hatinya. Karena dendam, ia mengutuk bayi perempuan dari raja yang menyerang daerahnya itu – namun saat bayi itu beranjak dewasa (menjadi Elle Fanning) ia menyadarai bahwa mungkin saja anak raja itu adalah kunci untuk perdamaian di antara kedua kerajaan itu.

Memadukan adegan dari versi tahun 1959 milik Disney dengan cuplikan dari Maleficent (ditambah sebuah bagian tambahan yang pada dasarnya memainkan kembali pertemuan di trailer pertama antara Aurora (Fanning) dan penyihir berjubah hitam yang diperani oleh Jolie), trailer baru ini memberikan tampilan yang lebih jelas akan keagungan bintang utamanya.

      

Disutradarai oleh Robert Stromberg dan dengan jajaran pemain Sharlto Copley, Juno Temple, Brenton Thwaites, Imelda Staunton, Sam Riley, Lesley Manville, Kenneth Cranham dan putri Jolie, Vivienne Jolie-Pitt, Maleficent dibuka di bioskop pada tanggal 30 Mei.

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY