Trailer “Veronica Mars” Dirilis Online

0
60
No ratings yet.

Hanya setahun yang lalu itu hanyalah sebuah serial TV yang dibatalkan. Kemudian tiba-tiba telah menjadi sebuah proyek Kickstarter yang sangat sukses, dan kini film layar lebar Veronica Mars yang telah rampung dikerjakan hampir dapat kita saksikan. Warner Bros. telah merilis trailer pertama untuk upgrade bioskop dari kisah detektif mantan remaja yang diperani oleh Kristen Bell itu.

Film ini menceritakan Veronica yang kembali ke Neptune, California, setelah sepuluh tahun meninggalkan kota tersebut. Sementara itu ia menjadi seorang pengacara perusahaan dan tertarik dengan seorang pria bernama Piz (Chris Lowell). Namun yang membuat ia kembali ke kampung halamannya adalah nasib dari mantan kekasihnya Logan (Jason Dohring), yang dituduh membunuh pacarnya yang merupakan seorang bintang pop. Ujung-ujung cinta segitiga antara Veronica, Piz danLogan segera meruncing kembali, dan Veronica kini menyelidiki misteri pertamanya dalam satu dekade.

Untuk yang belum mengetahuinya, terdapat sedikit bayang-bayang Grosse Pointe Blank di thread reuni sekolah, dan rasa One For The Money di bagian cinta-lama-sang-detektif-dalam-kesulitan. Tetapi bagi mereka yang telah menyelami tiga tahun petualangan Veronica sebelumnya, film ini menjadi sebuah perkenalan kembali yang pintar dengan materi yang pernah ada sebelumnya: menggerakkan para karakternya ke depan dengan baik, namun masih menyediakan banyak kebiasaan yang telah bekerja dengan baik sebelumnya.

Pencipta dan penanggung jawab harian serial Rob Thomas adalah sutradara dari film ini, dan meskipun awalnya direncanakan hanya untuk rilis terbatas, Veronica Mars akan diputar secara lebih luas di Amerika Serikat pada 14 Maret mendatang. Sementara ini belum ada jadwal rilis untuk Inggris.

http://www.youtube.com/watch?v=wq1R93UMqlk

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here