Trailer “We Are What We Are” Rilis Online

0
60
No ratings yet.

Anda mungkin cukup beruntung sempat menyaksikan trailer We Are What We Are karya sutradara Jim Mickle pada gelaran FrightFest minggu lalu. Untuk yang tidak sempat melihatnya, ini adalah tampilan pertama trailer Amerika-nya. Film ini, remake berbahasa Inggris dari film orisinilnya yang berbahasa Meksiko karya sutradara Jorge Michel Grau, dibintangi oleh Ambyr Childers dan Julia Garner (yang keduanya bermain dalam film Electrick Children dan Last Exorcism 2), dengan pemeran pembantu seperti Michael Parks, Bill Sage dan Kelly McGillis.

Seperti yang dapat Anda saksikan dalam trailer-nya di bawah ini, film ini menceritakan satu keluarga gothic Amerika yang mempertahankan kepatuhan ritual kanibalisme, hingga sebuah badai deras mulai mengungkap rahasia yang terkubur di sekitar tempat tinggal mereka, memberikan petunjuk-petunjuk baru kepada para penyelidik yang masih menangani kasus menghilangnya orang-orang selama kurun waktu satu dekade terakhir.

Mickle, sutradara yang pernah menangani film keren Stake Land, mengatakan pada Alan Jones dari FrightFest, “Aku tidak ingin memudahkan diriku dengan mengulang semua yang ada pada film pertamanya, kecuali beberapa adegan penting kanibalisme-nya. We Are What We Are milikku adalah sebuah penemuan kembali, bukan sebuah remake manipulatif malas yang tanpa ide. Aku ingin membuat suatu karya pendamping untuk film orisinil milik Jorge yang dapat diputar sebagai sebuah film ganda pelengkap dengannya, dengan dua cara pandang yang berbeda untuk sebuah premis yang sama.”

Bagaimana pun ia telah berhasil, dengan Grau mengatakan bahwa ia merasa film Mickle lebih baik dari miliknya, dan bahwa ia ingin membuat “sebuah sekuel [untuk versi Amerika-nya] yang bercerita mengenai kedua gadis itu dengan kitab masaknya.” Sutradara Finlandia Antti-Jussi Annila (Sauna) juga menyatakan ketertarikannya untuk menyutradarai sekuel film ini.

BACA JUGA  “Carrie” Diundur Untuk Dibuat Lebih Seram

Mungkin akan ada lebih banyak lagi yang dikeluarkan oleh keluarga ini. Anda akan dapat bertemu mereka saat We Are What We Are dirilis di Inggris pada tanggal 25 Oktober. Sementara itu, silakan saksikan trailer-nya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=qCVIUgT2XUA

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here