TV Spot Baru Untuk “Maleficent” Dirilis Online

0
61

Masih kurang dari seminggu sejak trailer terbaru kisah Sleeping Beauty milik Disney yang diceritakan kembali, berfokus pada peri yang disalahpahami Maleficent (Angelina Jolie). Hal itu tidak menghentikan Mouse House untuk mengambil keuntungan dari audiens besar Grammy Awards untuk menampilkan TV spot baru yang menampilkan Lana Del Rey menyenandungkan versi tempo lambat dari Once Upon A Dream.

Cerita itu mengisahkan Maleficent tumbuh di hutan yang indah, hanya untuk melihatnya dirusak oleh tentara yang datang menyerang dan dikhianati oleh orang-orang paling dekat dengannya, yang pada akhirnya meracuni hatinya. Karena dendam, ia mengutuk bayi perempuan dari raja yang menyerang daerahnya itu – namun saat bayi itu beranjak dewasa (menjadi Elle Fanning) ia menyadarai bahwa mungkin saja anak raja itu adalah kunci untuk perdamaian di antara kedua kerajaan itu.

Tidak seperti promo terakhir, promo satu ini memberi tampilan yang lebih panjang dari film itu sendiri, termasuk beberapa makhluk fantastis yang telah dihidupkan oleh tim efek dan sang raja manusia yang diperani oleh Sharlto Copley.

Disutradarai oleh Robert Stromberg dan jajaran pemain mencakup Copley, Juno Temple, Brenton Thwaites, Imelda Staunton, Sam Riley, Lesley Manville, Kenneth Cranham dan anak perempuan Jolie, Vivienne Jolie-Pitt, Maleficent akan hadir pada tanggal 30 Mei.

 

Sumber: empireonline.com

loading...
Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here