Warner Bros. Masih Fokus Untuk Rilis Wonder Woman

0
61
No ratings yet.

Walaupun banyak hambatan untuk mengedepankan superhero wanita tersebut, Warner Bros. masih berusaha untuk menemukan tempat untuk Wonder Woman lebih dari sebelumnya dengan adanya pemberitahuan dari CEO WB Kevin Tsujihara bahwa mereka harus lebih mengenalkan karakter tersebut ke depan publik.

“Kita perlu menempatkan Wonder Woman di layar lebar atau TV,” kata Tsujihara saat mengambil bagian dalam wawancara utama makan siang di USC Gould School of Law.

Loading...

Tsujihara juga dikutip menyatakan bahwa kurangnya film superhero mereka selain Batman dan Superman telah menjadi suatu “kesempatan yang hilang” namun memang menyebutkan adanya “rencana besar untuk sejumlah properti DC lainnya di TV” (melalui The Hollywood Reporter ).

Mengenai berbagai properti di TV itu, Warner Bros baru saja mengumumkan Flash menjadi bagian dari serial Arrow Season 2, serta mendapatkan serial spin-off-nya sendiri, dan yang paling baru adalah diumumkannya prekuel Batman yaitu serial Jim Gordon dengan Gotham. Arrow Season 2 juga menampilkan berbagai karakter DC termasuk Prof. Ivo, kemungkinan Amazo, Bronze Tiger, China White dan masih banyak lagi.

Dua minggu lalu Tsujihara juga menyebutkan bahwa beberapa film DC sedang dalam pengembangan; bahwa film Batman baru yang dibintangi oleh Ben Affleck akan menjadi veteran yang berpengalaman, dan bahwa mereka berpikir bahwa film tersebut akan menjadi sangat besar.

Max Landis dari Chronicle juga menyatakan bahwa ia berencana menawari Warner Bros. sebuah film layar lebar Wonder Woman.

 

Sumber: movies.cosmicbooknews.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here