Winona Ryder Kembali Untuk Sekuel Beetlejuice?

0
70
No ratings yet.

Kabar terbaru yang beredar di Hollywood menunjukkan bahwa sekuel yang ditunggu-tunggu untuk Beetlejuice akhirnya mungkin akan menjadi kenyataan, dan kini aktris Winona Ryder memberikan petunjuk yang sangat kuat mengenai potensi keterlibatan dirinya dalam film itu.

“Aku sedikit disumpah untuk menjaga rahasia, tetapi kedengarannya hal itu mungkin terjadi,” tegas sang bintang dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Daily Beast, sebelum menjelaskan mengenai sekuel tersebut.

“Ini bukan sebuah remake, karena sudah berjarak 27 tahun kemudian,” jelas Ryder. “Dan aku harus mengatakan, aku sangat mencintai [karakter] Lydia. Dia adalah bagian yang sangat besar dari diriku. Aku sangat tertarik pada apa yang ia lakukan 27 tahun kemudian.”

Sementara itu, Ryder melanjutkan dengan mengatakan bahwa kembalinya dirinya dalam film tersebut sebelumnya sama sekali tidak terpikirkan, jika saja bukan karena keterlibatan Tim Burton dan Michael Keaton.

“Aku tidak ingin berada dekat dengan film itu jika tidak ada Tim dan Michael,” kata Ryder. “Karena mereka berdua, aku suka.” Untungnya untuk Ryder, nampaknya semua potongan jatuh ke tempat yang tepat.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here