Wow, Power Rangers Akan Dibuat Lagi Filmnya!

0
139
Mighty Mophin Power Rangers

Kepada fans Power Rangers, bersiap-siaplah untuk kembali bertemu dengan idola kalian! Karena Lionsgate, yang sebelumnya telah sukses dengan film The Hunger Games, Twilight, dan Divergent, telah resmi bekerjasama dengan Saban Brands untuk bersama-sama mengerjakan film terbaru Power Rangers.

Mungkin mereka terinspirasi dari kesuksesan Transformers (yang akan memunculkan robot dinosaurus di film terbarunya musim panas ini), Lionsgate pun berencana menjadikan film Power Rangers ini menjadi franchise/waralaba.

Mighty Mophin Power Rangers
Mighty Mophin Power Rangers

 

Pengumuman kerjasama ini diumumkan oleh Haim Saban dan CEO Lionsgate Jon Feltheimer.

“Lionsgate adalah tempat yang tepat untuk mengangkat brand Power Rangers ke tingkat yang lebih tinggi, “ungkap Saban. “Mereka memiliki visi, kecakapan secara marketing dan rekam jejak yang menakjubkan dalam membuat kesuksesan di film “The Hunger Games, hingga “Twilight” dan “Divergent.””

Sementara itu, CEO Lionsgate  Jon Feltheimer mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk bisa berpartner dengan Haim Saban dan timnya untuk bisa memaksimalkan kesuksesan dan menjadi franchise yang dikenal diseluruh dunia. Cerita dan karakter Power Rangers telah masuk ke hati penonton selama beberapa generasi dalam 20 tahun ini, dan hari ini semua itu menjadi lebih kuat lagi.

Saban memproduksi film “Mighty Morphin Power Rangers: The Movie” pada 1995 lalu dengan pemeran yang sama seperti versi TV-nya, yaitu Amy Jo Johnson, David Yost, Johnny Yong Bosch, Karen Ashley, Steve Cardenas dan Jason David Frank. Film ini dirilis oleh Fox dan berhasil memperoleh pemasukkan $66 Juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Kita berdoa bersama-sama semoga film Power Rangers ini akan lebih bagus dari sebelum-sebelumnya, dengan teknologi digital yang ada sekarang, harusnya memang bisa lebih bagus dan keren 😀

 

Sumber: Variety.com

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY