“Wreck-It Ralph 2” Dalam Pengerjaan

0
68

Disney Animation tampaknya kini tengah bersemangat. Setelah ada rumor kuat bahwa akan ada sekuel untuk hit kolosal Frozen, kini, menurut komposer Henry Jackman, Wreck-It Ralph 2 juga tengah dalam pengerjaan.

Potongan pertama dari petualangan 8-bit itu berhasil mendapatkan laba kotor sebanyak 471 juta dolar di seluruh dunia, jauh lebih banyak dari bujet awalnya sebesar sekitar 150 juta dolar. Film tersebut memukau para gamer yang ingin bernostalgia dan juga memesona anak-anak, dan, menurut Jackman, akan seperti itu sekali lagi.

“Aku tidak dapat mengatakan lebih banyak, bukan karena aku malu, tetapi karena memang masih banyak yang belum diketahui,” komposer Wreck-It Ralph itu memberitahu Collider. “Aku tidak tahu lebih banyak selain bahwa sebuah cerita benar tengah ditulis. Bukannya aku pamer. Lupakan saja musiknya. Hanya ceritanya saja kupikir adalah sebuah karya yang benar-benar imajinatif dan kreatif.”

wreck-it-ralph

Jika Anda belum menonton film pertamanya, film itu dibintangi oleh John C. Reilly sebagai seorang penjahat video game bernama Ralph yang mempertanyakan tempatnya di alam semesta game dan bertanya-tanya apakah, mungkin, tidak ada kehidupan yang lebih bermakna dari menghancurkan gedung-gedung dan berulang kali dikalahkan oleh pahlawan dalam game tersebut Fix-It Felix, Jr. (Jack McBrayer). Berkomplot dengan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman), Ralph memulai petualangan yang mengubah kehidupannya itu di berbagai dunia game.

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY