Zack Snyder Akan Sutradarai “Justice League”

0
75

Setelah menjadi rumor dalam waktu lama, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Zack Snyder akan menyutradarai Justice League untuk Warner Bros.

Laporan tersebut mengutip perkataan presiden produksi Warner, Greg Silverman, yang mengonfirmasi penunjukan Snyder, sebelum menjelaskan bahwa, “itu akan menjadi perluasan lebih jauh lagi untuk alam semesta itu… Batman vs. Superman akan mengarah ke Justice League.”

Menurut wartawan THR, Borys Kit, dua film itu juga akan melakukan proses syutingnya secara berkesinambungan, dengan perkiraan rilis Justice League di tahun 2017. Sebuah pengumuman resmi diharapkan akan dikeluarkan pada gelaran Comic-Con.

Sementara itu, laporan The Wall Street Journal juga menunjukkan bahwa studio itu juga tengah mempertimbangkan ide kemungkinan spin-off Wonder Woman, tergantung pada bagaimana kinerja Gal Gadot diterima.

“Itu adalah harapan kami,” tegas Sue Kroll, presiden pemasaran di seluruh dunia. “Dengan naskah yang tepat, hal ini bisa menjadi nyata. Dunia telah siap untuknya.”

Disutradarai oleh Snyder dan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Jesse Eisenberg, Batman vs. Superman akan dibuka di bioskop seluruh dunia pada tanggal 29 April 2016.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY