Zoe Saldana Akan Lahirkan Rosemary’s Baby

0
93
Belum ada rating.

Versi miniseri TV dari Rosemary’s Baby telah berada dalam rahim pengembangan setidaknya sejak bulan Juli tahun lalu, ketika bos NBC Bob Greenblatt mengumumkan bahwa jaringannya tengah merencanakan sebuah penceritaan-kembali dari novel Ira Levin, dengan sebuah adaptasi layar lebar karya Roman Polanski yang begitu dikenang pada tahun 1968 silam. Untuk waktu lama, acara itu tidak memiliki bintang, namun sebuah kabar beredar lewat Variety bahwa bintang Star Trek Zoe Saldana akan menjadi orang yang akan melahirkan bayi iblis itu.

Ia menandatangani kontrak untuk menjadi produser dan bintang dalam sebuah kisah tentang seorang istri muda yang pindah bersama suaminya ke sebuah apartemen di Paris yang memiliki sejarah yang sangat kompleks. Ketika ia akhirnya berhasil hamil setelah berbulan-bulan mencoba, ia mulai merasa takut para tetangganya yang misterius dan bahkan suaminya sendiri memiliki suatu rencana yang mengerikan bagi calon bayinya itu.

“Zoe telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu aktris paling berbakat yang kami miliki dan kami pikir ia memiliki kombinasi yang sempurna dari semangat dan keseriusan untuk mengambil peran utama dari novel terkenal karya Ira Levin itu,” kata kepala miniseri NBC Quinn Taylor. “Dengan Zoe memimpin para pemain di bawah arahan Agnieszka Holland, miniseri penceritaan-kembali ini akan dimulai dengan hebat.”

Holland yang menyutradarai The Secret Garden itu akan mengerjakan miniseri itu dari naskah yang ditulis oleh James Wong dan Scott Abbott, dengan rencana untuk ditayangkan di layar kaca Amerika Serikat pada akhir tahun ini. Sementara itu, Saldana akan dapat ditemui oleh para fansnya, dengan tubuh berwarna hijau, dalam film Guardians Of The Galaxy pada musim panas ini.

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here