10 Game Terbaik Paling Ditunggu di Tahun 2017

0
729

2017 akan menjadi pestanya para PC gamer dan konsol, baik di mancanegara maupun di tanah air. Terhitung ada 10 game terbaik paling ditunggu dan akan release di tahun 2017 nanti. Tidak hanya untu genre tertentu saja, namun berbagai genre sudah disiapkan mulai dari FPS, RPG, hingga action RPG dan lainnya. Oleh karena itu, sambil menunggu game-game ini rilis, bolehlah kita untuk memberikan sedikit review dan yang pasti sambil menyiapkan dana untuk memboyongnya ke rumah.

Game Terbaik dan Terbaru Untuk PC, PS4 dan Xbox One Paling Ditunggu di Tahun 2017

10. Tekken 7

Game-Paling-Ditunggu-di-Tahun-2017-10Game berjenis fighting paling populer ini ternyata masih bertahan sejak jaman ramainya mesin Arcade yang lalu. Mencapai seri ke-7, game Tekken akan hadir di perangkat PS4, XBox dan juga PC. Format pertarungan dari Tekken 7 hampir sama seperti sebelum sebelumnya, hanya saja akan ada beberapa tambahan karakter termasuk karakter original dari generasi Tekken yang pertama sehingga benar kalau Tekken merupakan game terbaik paling ditunggu para penggemar game fighting. Tekken 7 juga akan menghadirkan dunia pertarungan 3D yang ciamik dengan tampilan efek yang mengagumkan. Agar tidak penasaran lagi, kita tunggu saja kehadirannya di awal tahun 2017.

BACA JUGA:  8 Game Paling Menakutkan, No.2 Jangan Dimainkan Sendirian

9. South Park: The Fractured But Whole

game Southpark The Fractured But WholeSouth Park, masih ingat dengan film kartun yang berisi gerombolan anak iseng di sebuah kota? Nah kali ini kita akan dibawa untuk bernostalgia dengan karakter-karakter South Park dengan sebuah game berjenis RPG nya yang terbaru. Tertarik? Tunggu kehadiran game terbaik paling ditunggu 2017 untuk dirilis di awal 2017.

8. Mass Effect Andromeda

Game-Paling-Ditunggu-di-Tahun-2017-8Nama Mass Effect kembali mengudara di tahun 2017. Kali ini akan berkisah di galaksi Andromeda dengan misi yang lebih rumit dan eksosistem yang lebih alami untuk dieksplorasi. Game terbaik paling ditunggu di 2017 ini bergenre FPS. Direncanakan akan dirilis pada Maret 2017, setelah tahun 2016 mengumumkan ditunda peluncurannya. Mass Effect Andromeda akan kembali bercerita dari sudut pandang Komandan Shepard.

BACA JUGA:  8 Game PC Action Gratisan Terbaik

7. Star Trek Bridge Crew

Game-Paling-Ditunggu-di-Tahun-2017-7Bagi para penggemar kisah fiksi ilmiah Star Trek, ada sebuah game yang akan membawa kamu masuk ke dalam dunia mereka. Ya, dengan teknologi VR atau Virtual Reality, kamu akan diajak masuk ke ruang kontrol dimana kamu akan bertemu dengan awak kapal The Enterprise. Jika kamu benar-benar ingin merasakan sensasi hidup di luar angkasa dan menjadi bagian dari Starfleet the Enterprise, maka game Star Trek Bridge Crew adalah game yang tepat. Itu sebabnya game ini menjadi game terbaik paling ditunggu dengan waktu rilis 14 Maret 2017.

6. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Game-Paling-Ditunggu-di-Tahun-2017-6Game FPS yang kisahnya berdasar dari sebuah novel karya Tom Clancy, seorang penulis yang terkenal akan cerita bergenre militer, spionase dan thriller militer. Seri serinya sdah banyak beredar dan juga termasuk game yang diadaptasi dari setiap novelnya. Unuk seri Ghost Recon Wildlands akan dirilis pada 7 Maret 2017 nanti untuk perangkat PS4, Xbox One, PC dan menjadi salah satu game terbaik paling ditunggu di tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here