10 Menit Gameplay “Batman: Arkham Origins Blackgate”

0
100
No ratings yet.

Sebuah demo berdurasi 10 menit dari Batman: Arkham Origins Blackgate yang merupakan game handheld pendamping Batman: Arkham Origins memperlihatkan Batman mencoba untuk melacak Penguin di penjara Blackgate.

Dipandu oleh Catwoman yang kadang menjadi sekutu dan kadang menjadi musuh lewat radio, Batman memburu Penguin untuk menemukan pintu masuk ke Arkham Wing dari Penjara Blackgate, di mana sejumlah sandera ditahan. Untuk melakukannya, ia harus menjelajahi lingkungan dalam penjara itu, tetapi kita tidak dapat benar-benar mengontrol kamera untuk melihat keadaan sekeliling kita dalam sudut pandang 2,5D itu. Solusinya, seperti yang ditunjukkan dalam video tersebut, adalah kemampuan analisis yang dipicu dalam Detective Mode : Para player dapat menggunakan layar sentuh Vita atau Nintendo 3DS untuk memeriksa objek untuk informasi penting.

Loading...

Demo gameplay tersebut memamerkan gaya bermain “Metroidvania”, dimana kemajuan Batman terhambat oleh rintangan yang alat untuk menanganinya tidak dimiliki olehnya. Jalan memutar singkat membuatnya memperoleh alat yang ia butuhkan, dan dengannya ia dapat maju lebih jauh lagi. Demo itu juga menunjukkan perburuan dan penguntitan dalam game tersebut, menggunakan alat pembuat suara untuk mengalihkan perhatian musuh dan melumpuhkan mereka dari belakang.

Arkham Origins Blackgate dirilis untuk Nintendo 3DS dan PS Vita hari ini, tanggal 25 Oktober.

http://www.youtube.com/watch?v=mIx9tw41O4Y

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here