4 Fakta Dalam Game PES 2016

0
231

Fitur Selebrasi Pemain

Di seri terbaru ini, game Pro Evolution Soccer 2016 (game PES 2016) menghadirkan selebrasi pemain yang bisa kamu kendalikan. Untuk melakukannya, kamu harus mengendalikan pemain setelah ia mencetak gol. Kamu bisa melakukan selebrasi setiap pemain, berlari ke arah penonton, ke kamera, dan bahkan ke pemain cadangan.

Lisensi Lengkap? Lupakan Saja

Kamu masih perlu mengunduh patch dan emblem dari tim kesayanganmu sendiri jika kamu penggemar tim dari Liga Inggris, kecuali Manchester United. Tim yang lisensinya sudah didapat oleh Konami adalah tim dari Ligue 1, La Liga, 19 tim Serie A, 3 tim dari Bundesliga, dan lain sebagainya. Masih seperti tahun lalu, PES 2016 mengandalkan lisensi Champions League dan Europa League dari UEFA. Kabarnya Euro 2016 akan hadir di game PES 2016 namun pada update berikutnya.

Best Sports Game di Gamescom Dua Tahun Berturut-Turut

Walaupun disebut lebih lemah dibandingkan FIFA untuk beberapa tahun terakhir, namun ternyata PES berhasil mendapatkan penghargaan dua tahun berturut-turut di Gamescom yaitu tahun 2014 dan 2015. Hal ini membuktikan PES 2016 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Permainan Tinggi dan Respons Pemain Lebih Cepat

Berbeda dengan PES dua tahun terakhir yang memiliki pergerakan dan respons yang lambat (terutama PES 2014 yang bisa membuat kita meremas controller karena kesal), kini game PES 2016 memberikan permainan yang lebih cepat dan juga responsif. Jika pada iterasi sebelumnya kamu memilih pengaturan (+1) pada kecepatan pertandingan, sekarang dengan pengaturan (0) saja kamu bisa menjumpai permainan yang cepat. Begitu juga dengan operan yang langsung dilakukan begitu kamu melepas tombol operan.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY