7 Game PC Perang Terbaik 2016

0
9710

Game pada PC memang selalu memberikan suatu kepuasan tersendiri, karena dapat menampilkan segi visual yang sangat maksimal bergantung pada device yang kita miliki. Apalagi untuk game-game perang, seperti membawa kita ke dalam peperangan yang nyata, menegangkan dan memacu adrenalin. Banyak game perang diluar sana, tapi kita mencoba membuat list 7 Game PC perang terbaik 2016. Yuk dicek satu-persatu.

Game PC Perang First Person Shooter (FPS) Terbaik 2016

1. Battlefield: Hardline

Artikel-Game-5-Game-PC-Perang-Terbaik-2016-(1)

Loading...

Game PC perang terbaik Battlefield: Hardline merupakan First-Person Shooter (FPS) game, yang telah dikembangkan oleh Visceral Games yang bekerjasama dengan EA Digital Illusions CE dan juga diterbitkan oleh Electronic Arts. Game Ini dirilis pada bulan Maret untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan juga Xbox One. Tidak seperti layaknya permainan sebelumnya dalam seri Battlefield Hardline ini berfokus pada unsur-unsur dari kejahatan, pencurian dan juga kepolisian bukannya fokus pada perang militer.

Setelah rilis, permainan ini mendapat sambutan kritis campuran, dengan ada yang kritik memuji mode dari multiplayer game, akting suara dan juga aksesibilitas, sementara ada yang mengkritik permainan plot, siluman dan narasinya.

2. Homefront: The Revolutions

Artikel-Game-5-Game-PC-Perang-Terbaik-2016-(2)

Game PC perang terbaik Homefront ialah permainan tembak-menembak yang diproduksi oleh Kaos Studio dan kemudian di distribusikan oleh THQ. Homefront sendiri diluncurkan pertama kali untuk Xbox 360, konsol PlayStation 3 dan Microsoft Windows di Amerika Utara, dan Kali ini versi Homefront: The Revolutions hadir dengan sebuah tampilan yang lebih keren. Sebelumnya game ini sendiri akan dirilis akhir 2015, namun tertunda sampai 2016.

3. Tom Clancy’s The Division

Artikel-Game-5-Game-PC-Perang-Terbaik-2016-(3)

Game PC perang terbaik ini bisa dibilang sebuah game modern dengan teknologi perang yang cukup canggih, terlihat pada versi sebelumnya yaitu Tom Clancy’s: Ghost Recon Future Soldier. Versi Tom Clancy’s The Division ini dirilis pada tahun 2016. Penggemar game perang di PC, jangan sampai melewatkan game ini. Karena Tom Clancy sudah terkenal dalam kehandalannya dalam membuat game perang. Kamu ga akan menyesal memainkan game ini.

4. Call Of Duty : Advanced Warfare

Artikel-Game-5-Game-PC-Perang-Terbaik-2016-(4)

Siapa yang tidak kenal dengan Game PC perang terbaik Call Of Duty. Ya kini telah hadir kembali serial terbaru dari COD ini dengan tampilan dengan grafik yang jauh lebih tinggi. Perlu spesifikasi PC yang tinggi untuk bisa memainkan games yang satu ini. Dikembangkan oleh studio Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision, game Call of Duty: Advance Warfare ini tidak hanya dikeluarkan untuk PC, tapi juga Playstation 4 dan Xbox One.

Gameplay? Jangan ditanya. Game bertipe FPS ini, akan menjadi seri Call of Duty pertama yang membolehkan pemainnya memilih senjata diluar senjata biasanya, seperti laser. Juga ada Exo Movement, dimana pemain bisa melompat tinggi, menghindar dan berlari cepat, dan Exo Cloak dimana pemain bisa menghilang untuk beberapa waktu. Keren kan?

5. Medal Of Honor: Warfighter

Artikel-Game-5-Game-PC-Perang-Terbaik-2016-(5)

Games Medal Of Honor merupakan game perang FPS terbaik untuk PC, yang sangat legendaris. Karena dari jamannya PS1 sampai sekarang, game ini tetaplah dinikmati banyak orang dan terus saja memiliki kualitas yang meningkat. Game yang dikembangkan oleh Danger Close Games ini, memiliki mode Single Player dan Multi Player, yang masing-masingnya memiliki Campaign tersendiri dan seru untuk dimainkan.

Untuk para gamer yang dulu memainkannya di Playstation, wajib mencoba game Medal of Honor: Warfighter ini, sedangkan untuk gamer generasi baru, perlu mencobanya, karena sangat mengasyikkan dan seru.

6. Counter Strike: Global Offensive

game pc perang terbaik cs goCounter Strike: Global Offensive atau biasa disingkat dengan CS GO, adalah game PC terbaik di 2016 yang menerima banyak kritikan positif dari seluruh gamer di dunia. Game seri ke-4 dari franchise Counter Strike ini, tetap mempertahankan banyak map lama dari Counter Strike terdahulu, seperti The Dust 2, The Train, The Office, The Aztec dan masih banyak lagi. Tapi tenang, map-map ini sudah dimodifikasi, sehingga menjadi map klasik dengan rasa baru.

Game ini juga memperkenalkan karakter, senjata, dan mode permainan baru. Untuk permainan mengikuti gaya yang sama seperti pendahulunya, di mana terdapat dua tim dari Teroris dan Counter-teroris yang akan head to head terhadap satu sama lain dalam pertempuran. Jadi bagi para pemain veteran Counter Strike tetap bisa merasakan suasana CS terdahulu, dan pemain CS generasi baru juga bisa merasakan game ini, karena terasa modern nya, menyesuaikan dengan game-game FPS masa kini. Salah satu game terbaik untuk genre perang FPS.

7. Titanfall

game pc perang terbaik titanfallTitanfall adalah game PC terbaik yang ada dilist kita. Game ini merupakan game FPS multiplayer yang dimainkan 6vs6. Dengan berfokus pada keseruan permainan dan tampilan grafis yang wah, game ini sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Meskipun jalan cerita dalam mode Campaign nya pendek, game ini sangat dipuji untuk pergerakan pemain dan akses pemain untuk mengatur set dari skill dalam mode multiplayer. Mode multiplayer ini memberikan kesempatan untuk para pemain berlari, melompat, dan menembak jatuh musuh-musuh yang ada. Satu ang terbaik dari game ini adalah kemampuan untuk memanggil Titan yang sangat kuat ke dalam peperangan untuk menghancurkan lawan yang ada.

Gimana seru-seru ya game PC perang terbaik 2016 yang KitaTV.com hadirkan? Yuk buruan coba, tapi jangan beli yang bajakan ya. Game-game ini bisa dibeli versi aslinya di Steam Store 🙂

Simpan

Simpan

Simpan

SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here