8 Game Android Adaptasi Anime Terbaik, No.4 Lanjutan Pokemon GO

0
155

Smartphone seakan menjelma menjadi sebuah perangkat gaming yang banyak digandrung. Tentu saja karena game smartphone semakin variatif untuk diunduh. Padahal tidak sedikit game di Playstore yang berbayar yang membutuhkan modal besar untuk menyelesaikan game tertentu. Nah, berikut ini ada 8 game Android adaptasi anime terbaik yang bisa kamu coba sebagai penggemar anime.

8. Love Live! School Idol Festival

Untuk kamu yang benar-benar menggemari anime pasti mengenal judul ini. Nah, Love Live! adalah sebuah anime bergenre drama yang juga berisi komedi segar yang menarik untuk ditonton. Lalu apa jadinya jika Love Live! menjadi salah satu game Android adaptasi anime yang bisa kamu mainkan. Tidak apalah sambil mengisi waktu, ukuran gamenya juga tidak terlalu besar, gratis dan punya gambar yang menarik.

Loading...

7. Yu Gi Oh! Duel Link

Di posisi ketujuh game Android adaptasi anime ada Yu Gi Oh! Duel Link. Game ini adalah game yang diadaptasi dari anime dan manga game original Yu Gi Oh! generasi pertama yang dirilis kembali untuk menjawab kerinduan fans permainan kartu TCG ini. Hanya saja, ada adaptasi untuk sistem game duel link yang berbeda dengan permainan yang biasanya. Perbedaan yang pasti adalah kamu punya 3 zonamonster dan 3 zona magic atau trap card berbeda dengan game nyatanya yang berjumlah 5 game.

6. Sword Art Online: Memory Defrag

Siapa yang tidak mengenal anime dan manga tentang game Sword Art Online yang juga dikenal sebagai SAO. Nah, SAO ini menjadi salah satu game Android adaptasi anime dengan jalan cerita diadaptasi di season atau musim pertamanya. Kamu akan melakukan perjalanan, meningkatkan kekuatan dengan sistem RPG Turn-Based dengan karakter yang sama dengan karakter animenya. Tapi, jangan berharap kamu juga masuk ke dalam gamenya ya.

5. Pokemon Duel Blazing

Pokemon, anime yang sudah berlangsung sangat lama yang menceritakan tentang dunia yang penuh dengan monster monster lucu dan imut. Kita sudah pernah mengenal Pokemon GO, namun seiring berjalannya waktu Pokemon GO pun kehilangan popularitasnya dan diganti dengan Pokemon Duel Blazing yang menjadi salah satu game Android adaptasi anime. Nah, di game ini kamu tetap bisa mencari pokemon dan juga mengadunya agar menjadi pemenang yang terkuat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here