8 Game Apple Arcade Terbaik, Segera Meluncur!

0
9

Apple akan segera melangkah untuk membuat channel game nya sendiri yakni Apple Arcade. Setelah beberapa game dalam event tahunan Apple ditayangkan, berbagai judul game turut meramaikan Apple Arcade yang akakn resmi diluncurkan pada tanggal 19 September mendatang bersamaan dengan iOS 13. Lalu, apa sajakah 8 game Apple Arcade terbaik yang menarik perhatian para gamer terutama untuk mereka yang memiliki perangkat Apple baik iPad, iPhone, MacBook dan perangkat lainnya yang mendukung sistem operasi terbaru.

8. The Pathless

Di posisi kedelapan ada Pathless yang mana merupakan game bergenre petualangan atau adventure. Dengan grafis yang memukau, permainan ini disesuaikan dengan perangkat berbasis layar sentuh yang mana tentunya berbeda dengan gaya permainan dari perangkat konsol. Maka tak heran jika game ini menjadi salah satu game Apple Arcade terbaik yang akan segera dirilis Apple di 19 September mendatang. Apakah kamu tertarik untuk bermain game dari Apple?

Loading...

 

7. Overland

Di posisi ketujuh ada Overland yang mana menjadi salah satu game Apple Arcade terbaik untuk genre strategi. Grafisnya tentu saja menjanjikan dengan sistem game yang belum banyak diinformasikan. Namun, mengingat banyak pengembang ternama untuk Apple Arcade ini maka bisa dibilang game ini sepertinya akan menjadi game online yang banyak digandrungi oleh pengguna Apple.

 

6. Oceanhorn 2: Knights of The Lost Realm

Di posisi keenam ada Oceanhorn 2: Knights of The Lost Realm. Salah satu game Apple Arcade terbaik ini merupakan nama yang populer dari game bergenre RPG seperti Zelda dan juga beberapa yang lain. Oleh karena itulah, kamu bisa menganggap game ini layaknya game RPG petualangan, Zelda dengan beberapa perbedaan saja.

BACA JUGA:  8 Produk Apple Terbaru 2019, iPhone XI Akhirnya Tiba

 

5. Lifelike

Di posisi kelima ada Lifelike yang merupakan salah satu calon game Apple Arcade terbaik. Game ini cukup unik seperti puzzle dengan tampilan menarik yang mana bagian dari game ini mengikuti beberapa gerakan hewan di alam seperti burung, ikan, bahkan mikroba sekalipun. Meskipun grafisnya sederhana, namun permainannya cukup menarik untuk dicoba. Coba saja lihat trailer gamenya yang mungkin membuat kamu untuk berlangganan layanan Apple Arcade ini.

 

4. Lego Brawl

Siapa yang tidak kenal permainan Lego? Ya, Lego akan turut ambil bagian dalam Apple Arcade bersama dengan banyak pengembang game ternama lainnya. Hanya saja, Lego kali ini lebih diarahkan untuk pemain dewasa dengan format 2D dengan berbagai petualangan unik yang akan membuatmu ketagihan bermain game ini. Tak heran jika dari judulnya game ini sudah dianggap sebagai salah satu game Apple Arcade terbaik, namun semoga saja memang akan menjadi yang terbaik dari Apple.

 

3. Hot Lava

Di posisi ketiga ada Hot Lava. Salah satu game Apple Arcade terbaik ini mungkin membuatmu ingat pada sebuah game lawas berjudul the floor is lava. Game ini sangat imajinatif dimana kamu akan mengendalikan karakter dengan gaya FPS 3D di sebuah ruangan yang penuh dengan lava sehingga kamu harus bergelantungan atau mencari jalan lain untuk ke ruangan selanjutnya. Menurutmu apakah game Hot Lava akan membutuhkan jaringan internet yang kuat atau membutuhkan memori yang besar?

BACA JUGA:  8 Produk Apple Terbaru 2019, iPhone XI Akhirnya Tiba

 

2. Fantasian

Di posisi kedua ada Fantasian yang merupakan game besutan dari Hironobu Sakaguchi yang mana merupakan sosok di balik game ternama Final Fantasy. Jelas game ini dianggap sebagai salah satu calon game Apple Arcade terbaik yang akan dirilis pada tanggal 19 September lagi. Apalagi melihat trailernya yang menantang kita untuk segera mencobanya, tertarikkah untuk berlangganan Apple Arcade?

 

1. Beyond A Steel Sky

Di posisi puncak ada Beyond A Steel Sky yang mana merupakan sekuel dari Beneath A Steel Sky yang dirilis di tahun 1994. Game tersebut memang merupakan game puzzle lawas namun sepertinya tidak sedikit yang menganggap akan menjadi salah satu game Apple Arcade terbaik. Tentu saja game ini digarap dengan teknologi saat ini sehingga seperti yang kamu bisa lihat dari trailernya terutama dari segi grafis terlihat sangat memukau. Kira-kira ini game online atau offline ya?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here