8 Game Dengan Cerita Terbaik 2017

0
146
4.67/5 (6)

Video game atau permainan video menarik untuk dimainkan bukan hanya karena grafis atau keasyikan permainannya saja. Terkadang dengan dukungan cerita yang baik dan membuat penasaran pemainnya membuat video game tersebut semakin menarik. tak heran, terkadang sebuah game dikatakan buruk apabila tidak memiliki kejelasan jalan cerita atau hanya permainan yang monoton. Nah berikut ini ada 8 game dengan cerita terbaik 2017. Semoga di tahun depan ada game game dengan kualitas cerita yang tidak kalah baik.

Game Dengan Jalan Cerita / Storyline Terbaik di Tahun 2017, Kamu Bakal Seperti Berada Di Dalam Film

8. Horizon Zero Dawn

Loading...

Di posisi 8 untuk game dengan cerita terbaik 2017 ada Horizon Zero Dawn yang memiliki latar belakang ceritaa di jaman non modern. Disini kamu akan memainkan karakter bernama Aloy yang merupakan seorang wanita dari sebuah suku. Namun karena alasan tertentu, Aloy mendapatkan sikap diskriminatif dari anggota sukunya. Nah disinilah jalan cerita dimulai untuk memperkuat karakter Aloy dan menjalani berbagai misi.

BACA JUGA:  Apa yang Pria Inginkan Dari Game & Teknologi?

7. What Remains of Edith Finch

Dengan gaya misteri dan sedikit nuansa horor yang cukup kental, salah satu game Indie ini layak untuk dimasukkan dalam daftar game dengan cerita terbaik 2017. Disini kamu akan memasuki rumah dari keluarga Finch dimana kamu juga akan berusaha untuk mengungkap mengenai kematian dari anggota keluarga Finch. Sudah lumayan untuk membuat merinding bukan? akan lebih baik jika kamu memainkan game ini dengan headset.

6. Persona 5

Selalu masuk dalam daftar game dengan cerita terbaik 2017, ya itulah Persona yang kini sudah mencapai seri ke 5 nya. Selain kental dengan gaya cerita anime, permainan RPG yang sangat kompleks ini juga akan memuaskan pemain karena banyaknya ending yang bisa diraih. Permainan ini menceritakan sekumpulan pemuda pemudi yang memiliki kemampuan untuk memanggil mahluk bernama Persona. Selain musik pengiringnya yang asik, game ini juga punya versi animenya lho.

BACA JUGA:  Nvidia Shield Akan Dikirimkan Tanggal 31 Juli

5. Night In The Woods

Sederhana bukan berarti jelek, seperti yang satu sudah pasti game dengan cerita terbaik 2017. Night In The Woods ini memiliki kisah yang menarik yakni dimana kamu akan berperan sebagai Mae yang melihat teman temannya diculik secara misterius. Dengan grafis yang baik dan juga musik yang sangat sesuai dengan temanya, Night in The Woods akan cocok untuk kamu yang suka game game Indie yang tidak terlalu memusingkan.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here